Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Imbas ‘Bersih-bersih’ Karya Anies di Jakarta, Heru Bisa Bahayakan Jokowi: Akan Kena Getahnya Nanti, Sayang Betul



Pengamat politik Rocky Gerung mengomentari kebijakan-kebijakan Heru Budi Hartono yang diduga bertujuan untuk menghapus karya Anies Baswedan di DKI Jakarta.


Menurut Rocky, Heru tampak seperti obeng yang digunakan untuk mencopot sekrup Anies Baswedan dan obeng tersebut dikendalikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Oleh karena itu, Presiden Jokowi bisa kena getahnya karena orang berfikir Heru hanya orangnya Jokowi yang digunakan untuk mencopot sekrup Anies.


“Orang menganggap dia disuruh Jokowi dan orang akan musuhi Jokowi karena menganggap ngapain musuhin Heru Budi, kan dia cuma sekrup, bukan sekrup dari obeng. Dan obeng itu sekrup driver itu ada yang gerakin obeng itu. Jadi Pak Jokowi akan kena getahnya nanti. Sayang betul,” ujar Rocky, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Rocky Gerung pada Sabtu (17/12).


Dosen filsafat ini lantas menyarankan agar Heru merawat karya Anies, bukan mempromosikan diri sebagai alternatif Anies.


Seandainya ingin menjadi pilihan alternatif, sebaiknya Heru mengikuti pemilihan kepala daerah atau Pilkada agar dipilih oleh rakyat.


“Jadi di dalam bawah sadar Pak Budi Heru ini dianggap bahwa dia itu harus mempromosikan diri sebagai alternatif Anies. Lho bukan. Kalau dia mau jadi alternatif ya masuk dalam kompetisi,” ujar Rocky.


Rocky juga mengingatkan bahwa Heru ditunjuk oleh Presiden Jokowi sehingga perbuatannya akan dikembalikan kepada orang yang menunjuk.


“Dia ditunjuk oleh Presiden Jokowi, akibatnya semua perbuatannya akan kembali pada yang menunjuk. Dan perbuatan buruk itu akan berakibat pada memburuknya reputasi Pak Jokowi,” ujar Rocky.


Sumber Berita / Artikel Asli: NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved