Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Helmi Felis Beberkan Momentum Bagus Bagi Pendukung Turunkan Jokowi, Kapan?


 Pegiat media sosial Helmi Felis mengungkapkan momentum bagus bagi golongan masyarakat yang mendukung penurunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari posisinya.

 

Menurut Helmi Felis, momentum terbaik bagi pendukung penurunan Jokowi terjadi jika Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap menganulir Partai Ummat dari Pemilu 2024. 


"Jika KPU tetap anulir Partai Ummat dari Pemilu 2024. Akan terjadi Megatrust politik Indonesia. Momentum bagus bagi pendukung turunkan jokowi," bebernya.


Helmi Felis menyebutkan bahwa alasannya memakai kata 'anulir' lantaran Partai Ummat telah lolos dalam verifikasi KPU, namun ketika partai lain masuk, hanya Partai Ummat yang keluar.


"Kami sebut "Anulir" sebab sebelumnya ada 18 Partai lolos verifikasi, yang lain masuk, cuma Ummat disingle out," ucapnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @HelmiFelis_, Senin (19/12).

 

Sebelumnya, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Lintas Provinsi mengatakan bahwa KPK pusat terindikasi berada di bawah kendali kuat Istana.


Hal ini disebabkan karena KPU diduga telah meloloskan partai-partai tertentu untuk Pemilu 2024, sehingga akan memecah suara, serta akan membungkam partai yang kritis terhadap oligarki.


"Indikasi kuat KPU Pusat dalam kendali kekuatan istana atau kekuatan besar lainnya. Karena pada kenyataannya meloloskan partai-partai tertentu yang akan memecah dukungan suara bagi partai yang selama ini dianggap oposan," ujar KAMI.


"Serta mengamputasi kemunculan partai yang sangat kritis terhadap rezim oligarki," sambungnya dikutip dari Demo Crazy.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved