Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eks Kabareskrim Polri Bocorkan Hal Paling Penting dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J, Hakim Pasti Tahu!




Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji mengungkapkan hal paling penting dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Huatabarat. 


Hal ini disampaikan Susno Duadji terkait dengan persidangan kasus pembunuhan Brigadir J yang terlihat berputar-putar, apalagi malah menyoroti Putri Candrawathi. 


Dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J, beberapa persoalan yang kurang relevan malah menjadi perhatian, seperti tes poligraf dan pemeriksaan Putri Candrawathi terkait pelecehan seksual.


"Terus mempersoalkan lagi apa tentang poligraf, pemeriksaan dengan lie detektor itu, wah itu berputar-putar juga, kemudian berputar juga pemeriksaan lagi hal-hal lain terkait dengan Bu PC," ucapnya.


"Yang katanya shock gitu kan, karena mendapatkan suatu peristiwa, dan lain-lain yang itu tak terlalu penting ," imbuh Susno Duadji.


Padahal sesuatu yang paling penting dalam kasus pembunuhan Yosua adalah pembuktian unsur pembunuhan berencana atau pembunuhan tidak direncanakan dalam persidangan.


"Nah itu kan hanya sekedar pertimbangan hakim saja, yang penting adalah membuktikan unsur tentang pembunuhan itu pembunuhan direncanakan atau pembunuhan tidak direncanakan, hanya itu saja," bebernya.


Alasannya adalah karena pembunuhan Yosua telah terjadi, barang bukti hingga tersangka ada, dan semua hal terkait dengan kasus tersedia, sehingga seharusnya persidangan cepat diselesaikan.


"Kenapa? pembunuhan sudah terjadi, yang mati ada korbannya, yang membunuh ada, barang bukti peristiwa pembunuhan itu ada, terus yang melihat atau saksi tentang pembunuhan itu ada," ucapnya.


"Yang mengaku sebagai dalang pembunuhan itu ada, yang mengaku disuruh melakukan pembunuhan ada, nggak sulit," tandasnya dikutip NewsWorthy dari YouTube Susno Duadji, Kamis (22/12).


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved