Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ditinggal Para Kader, Pengamat Politik Kasih Dua Saran ke PSI: Bubar Atau Menjadi...


 Pengamat komunikasi politik Hendri Satrio angkat suara soal kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang hengkang satu per satu. 


Ia pun memberikan masukan ke PSI dua pilihan agar menjadi partai yang lebih baik lagi ke depannya. 


"Masukan untuk PSI, kelak pilihannya hanya dua saja, jadi lebih baik atau bubar," ucapnya dilansir NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Kamis (22/12/2022).


Diketahui sebelumnya, sejumlah elite PSI memutuskan untuk mengundurkan diri dari partai selama dua tahun belakangan.


Beberapa kader memilih keluar yang salah satu alasannya mengaku sudah tak sejalan dengan langkah politik partai tersebut.


Namun, Ketua Umum PSI Giring Ganesha membantah masalah kepemimpinan di internal partai jadi penyebab sejumlah kader PSI mundur.


Menurut Giring, PSI saat ini justru sedang bersih-bersih dan menyaring kader yang bisa bertahan hingga Pemilu dan Pilpres 2024. Ia malah yakin bakal banyak kader baru yang akan bergabung dengan PSI.


"Enggak dong (masalah kepemimpinan). Bagi kita justru ini sekarang kita lagi bersih-bersih. Pemurnian. Dan saya rasa nanti dengan adanya kader-kader baru," kata Giring di kantor DPP PSI, Jakarta, Jumat (16/12).


Diketahui beberapa nama yang keluar yaitu Rian Ernest, Michael Viktor Sianipar, Surya Tjandra, Azmi Abubakar, dan Tsamara Amany.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved