Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dedek Prayudi Ungkap Sejumlah Rekam Jejak Buruk Anies di Jakarta, Warganet: Si Dungu Terus Mengulang




 Wakil Ketua Umum DPP Teman Ganjar, Dedek Prayudi mengungkapkan sejumlah rekam jejak buruk mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat masih menjabat.

 

Hal ini disampaikan Dedek Prayudi terkait dengan unggahan akun Twitter @Relawananies, bahwa alasan memilih Anies Baswedan di Pilpres 2024 karena rekam jejaknya prima.


Ketua Umum DPP Simpul Relawan Pejuang ABW Arini Soemardi menyebutkan bahwa Anies Baswedan merupakan tokoh terbaik, dan ini diakui banyak orang.


"Saya banyak bertemu orang dan berdiskusi tentang mengapa kita memilih Anies. Pada awalnya mereka sinis, tetapi setelah kita sepakati bahwa untuk menilai seseorang haus lewat data-data kuantitatif dan kualitatif," ucapnya.


"Maka mereka semua mengakui bahwa Anies merupakan tokoh yang the best. Mengungguli semua calon yang ada," sambungnya.


Menanggapi hal ini, Dedek Prayudi menunjukkan beberapa rekam jejak buruk Anies di Jakarta, dari kemiskinan hingga program Rumah DP Nol Rupiah yang dinilai gagal.


"Rek jejak Anies: Kemiskinan, ketimpangan & pengangguran DKI meroket. Indeks kebahagiaan warga DKI melorot sampai ke-8 terbawah se-Indonesia," ucapnya.


"Angka putus sekolah SD tertinggi menurut Kemendikbud RI. Rumah DP 0 gagal, pengadaan lahan korup. Gak cukup lagi karakternya," lanjutnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @Uki23, Selasa (20/12).


 

Namun, netizen membantah pernyataan Dedek tentang rekam jejak buruk Anies, karena sebelumnya memang telah dibantah oleh pihak yang bersangkutan.


"Sebarkan kebohongan berulang-ulang kepada publik. Kebohongan yang diulang-ulang akan diterima sebagai kebenaran," ujar akun Twitter @cgn***.


"Semua poin-poin diatas sudah dibantah ya teman-teman, tapi sayangnya si dungu satu ini terus-menerus mengulang ngulangnya," pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved