Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Blak-blakan Sebut Persidangan Ferdy Sambo CS Membias, Susno Duadji Terangkan Alasannya


Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji mengungkapkan bahwa persidangan Ferdy Sambo dan sejumlah tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan Brigadir J membias. 


Padahal awalnya persidangan dalam kasus pembunuhan Brigadir J bagus, Ferdy Sambo dan tersangka lain diadili di hadapan publik secara transparan, namun semakin memasuki babak pertangahan terlihat melenceng. 


"Jadi saya sangat sependapat ya, bahwa sidang ini awalnya, awalnya bagus gitu, tapi menjelang masuki pertengahan kelihatannya agak melenceng ya," ujarnya.


Kemudian ia mengatakan bahwa persidangan Ferdy Sambo CS membias, karena unsur dalam kasus pembunuhan Brigadir J telah lengkap, dan mudah dibuktikan.


"Membias gitu kenapa? kasusnya sendiri adalah pembunuhan direncanakan dan pembunuhan biasa gitu, yang unsurnya sangat-sangat mudah dibuktikan," ucap Susno Duadji.


Unsur tersebut terdapat sosok yang menghilangkan nyawa, kemudian dengan sengaja, lalu membuat nyawa orang lain hilang, dan ada perencanaan. Terlepas dari jelasnya unsurnya, namun sekarang malah melenceng.


"Yaitu barang siapa dengan sengaja dengan direncanakan menghilangkan jiwa orang lain, jadi ada unsur barang siapa, itu dengan sengaja, kemudian menghilangkan orang lain, ada unsur direncanakan," ujarnya.


"Nah tetapi betul tadi melenceng gitu, melencengnya lebih banyak menanyakan hal-hal yang agak kurang relevan ya," pungkasnya dikutip NewsWorthy dari YouTube Susno Duadji, Kamis (22/12).


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved