Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bikin Ngeri! Anies Disebut Bakal Gagal Pilpres 2024 dengan Segala Cara, Pengamat: Harta dan Tahta Dikuasai Tak Boleh Lepas


 Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti terkait 75 persen rakyat Indonesia yang memilih Anies Baswedan tak mungkin bisa memenangkannya lantaran akan lawan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Mahkamah Konstitusi (MK) dan Istana.


Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto mengungkapkan bahwa segala cara dilakukan untuk rusak jalan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024. 


"Anies akan ditumbangkan dengan segala cara. Bagi mereka, harta dan tahta yang telah dikuasai tak boleh lepas bahkan harus diperbanyak dan diperluas," tutur Gigin Praginanto dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (19/12).

 

Sementara itu, pengamat sosial Memet Hakim menegaskan bahwa KPU, MK, aparat, maupun istana yang menurutnya satu kubu itu bisa berbuat apa saja dengan manfaatkan kekuasaannya.


"Walaupun Anies didukung dan dipilih sampai 75 persen rakyat pribumi sekalipun, belum tentu menang lawan KPU. KPU, MK, aparat, Istana semua 1 kubu. Mereka bisa berbuat apa saja dengan bantuan aparat bersenjatanya, dengan uangnya dengan kekuasaannya, yan penting menang. Ukuran moral atau etika tidak penting buat penguasa saat ini," papar Memet Hakim. 


Kata Memet, rakyat Indonesia akan mudah dipadamakan jika melakukan protes bahkan demo besar melawan kecurangan terhadap Anies Baswedan di Pilpres 2024.


"Memangnya relawan bisa berbuat apa jika kelak Anies dikalahkan secara curang? Senjata tidak punya, berantem tidak bisa, kuasa juga tidak punya. Boikot? Rakyat Indonesia tidak biasa melakukannya berbeda dengan bangsa lain yang bisa melakukan boikot," imbuhnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved