Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bikin Heran! Anies Baswedan Kegirangan Soal Tebet Eco Park Dapat Penghargaan, Pengamat Bocorkan yang Bakal Dilakukan Heru Budi


 Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti Taman Kota Tebet Eco Park (TEP) peninggalan Anies Baswedan yang memenangkan Gold Award kategori Parks and Recreational pada Singapore Landscape Architecture Awards 2022. 


Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto membocorkan soal hal itu yang bisa dihapus Heru Budi Hartono. 


Gigin Praginanto juga menyinggung Heru Budi yang menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, kerap mengubah kebijakan di era Anies Baswedan.


"Bisa dibulldozer sama Plt. Pokoknya warisan Anies harus dihapus dari Jakarta," ungkap Gigin Praginanto dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (19/12).


Sementara itu, Anies Baswedan pun turut membagikan momen kegembiraannya atas Tebet Eco Park yang meraih penghargaan dari Singapura tersebut. Hal itu dibagikan Anies Baswedan lewat Instagram pribadi miliknya.


"Senang membaca kabar bahwa rancangan @tebetecopark oleh @siura.studio memenangkan Gold Award, kategori Parks and Recreational pada Singapore Landscape Architecture Awards 2022. Selamat!," ucap Anies Baswedan, dikutip NewsWorthy dari dalam akun Instagram pribadi miliknya, Senin (19/12).


Tak hanya mengucapkan selamat, Anies Baswedan pun menyebut bawah revitalisasi taman ini direncanakan sejak 2019, terlaksana pada 2021 dan alhamdulillah dibuka kembali pada April 2022 lalu.


Diketahui, pengumuman penghargaan ini disampaikan oleh Instagram siura.studio yang memposting foto-foto apik Tebet Eco Park. 


"Senang mengumumkan @tebetecopark memenangkan Penghargaan Emas, penghargaan tertinggi kategori Parks and Recreational di Singapore Landscape Architecture Awards 2022," ucap postingan siura.sturio.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada klien, tim proyek dan kontraktor kami untuk merencanakan, merancang, dan melaksanakan proyek secara kolaborasi dengan semangat yang besar. Ini merupakan pencapaian tonggak besar bagi upaya kota Jakarta dalam menyediakan lebih banyak ruang hijau dengan desain ekologi," tertulis akun tersebut di Instagram.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved