Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beredar Kabar Mantan Wapres Try Sutrisno Meninggal Dunia, Eks Sekjen PKPI: Tidak Benar!



 Pesan singkat yang berisikan informasi Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno meninggal dunia sempat beredar di WhatsApp. Kabar itu langsung dibantah oleh eks Sekretaris Jenderal atau Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.


"Berita hoaks yang beredar tentang pak Try Soetrisno tidak benar," kata Verry dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/12/2022).


Verry menerangkan kalau dirinya tengah menjenguk Try Sutrisno yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Verry mendampingi eks Ketua PKPI Diaz Hendropriyono.


Ia melaporkan kondisi kesehatan Try Sutrisno. Menurutnya, salah satu pendiri PKPI masih bisa diajak berkomunikasi dan sudah berangsur membaik. 


"Beliau dalam kondisi baik dan mengobrol banyak hal. Alhamdulillah kondisi Pak Try Soetrisno semakin baik," ungkapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Verry juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan Try Sutrisno bisa pulih kembali.


"Mohon doa selalu untuk kesehatan dan pemulihan Pak Try Soetrisno," tuturnya.


 

Kondisi terakhir dari Try Sutrisno sempat dibagikan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.


Prabowo nampak mengenakan setelan jas hitam. Sementara Try Sutrisno masih terbaring di ranjang RS sambil memegang tangan Ketum Gerindra itu. Prabowo tampak mengenakan sarung tangan putih saat berjabat tangan. 


"Menjenguk Wakil Presiden ke-6 Jenderan TNI (Purn.) Try Sutrisno di RSPAD," tulis Prabowo di akun instagram pribadinya @ Prabowo seperti dikutip Suara.com, Rabu.


Postingan Prabowo sudah disukai lebih dari 24.082 warganet pada pukul 12.11 WIB. Kemudian lebih dari 530 orang memberikan komentar yang mayoritas mendoakan kesembuhan untuk Try Sutrisno.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved