Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[HOT NEWS] Baliho dengan tulisan Pilih Aurel, diduga Aurel Hermansyah ikuti jejak Krisdayanti terjun ke dunia Politik


 Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar ini mendadak bikin kaget publik lantaran adanya Baliho besar di pinggir jalan yang menampilkan foro Aurel dengan outfit formal dengan tulisan Pilih Aurel #pastisejahtera.


Tampilan Aurel di Baliho tersebut ditambah dengan tulisan yang mengajak warga untuk memilih Aurel seolah mengisyaratkan kalau Aurel Hermansyah akan ikuti jejak Mimi Krisdayanti untuk terjun ke dunia politik.


Pasalnya Baliho tersebut tidak ada menampilkan kalau itu untuk promosi suatu produk dan terlihat sangat formal, hanya ada foto Aurel sengan kerudung putih blazer abu-abu, background merah dan bendera merah putih dengan tulisan ajakan untuk memilih Aurel Hermansyah.


Kecurigaan kalau Aurel Hermansyah akan terjun ke dunia politik semakin diperkuat dengan instagram story Atta Halilintar yang juga memposting Baliho tersebut dengan caption ucapan semangat untuk istri tercinta.


Apalagi caption di caption tersebut, Atta menyebutkan semoga dengan ini istrinya bisa mewujudkan cita-citanya untuk membantu banyak orang.


"Semangat mamanur! Semoga dengan #pastisejahtera ini bisa bantu wujudin cita-cita kamu buat bantu orang lain!" tulis caption @attahalilintar, dilansir oleh Hops.ID dari Instagram @attahalilintar, pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2022.


Aurel Hermansyah juga terlihat merepost instagram story dari suami tercintanya itu dengan tambahan caption ucapan terima kasih. "Makasih sayang (emoticon 3 hati)," tulis caption @aurelie.hermansyah.


Sampai saat ini belum ada klarifikasi pasti baik dari Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar terkait Baliho yang menampilkan foto Aurel dengan tulisan ajakan untuk memilih Aurel.


Meski begitu, sebelumnya sang ibu tercinta Krisdayanti memang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia Politik. Pada tahun 2019, Krisdayanti resmi menjadi anggota DPR-RI Fraksi PDI-P.


Ada kemungkinan juga Aurel Hermansyah untuk mengikuti jejak mimi nya terjun ke dunia politik.


Sebelum-sebelumnya, netizen juga menduga kalau Aurel suatu saat nanti akan terjun ke dunia politik mengikuti jejak mimi nya.


Seperti waktu itu wanita yang akrab disapa Mama Nur ini juga pernah photo shoot dengan pose seperti mimi saat nyalon legislatif.


"Semangat ibu Titania Aurelie Nur Hermansyah.... Asiap... Kita siap mendukung gas pol rem blong," tulis komentar Mama Indah, dilansir dari Youtube Dylan TV.***


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved