Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Beri Tanggapan Soal Safari Politiknya Dinilai Langgar Kampanye, Politisi Golkar: Hebat, Masih Diusilin

 


Politisi Partai Golkar Andi Sinulingga menyoroti potongan video bakal capres Nasdem Anies Baswedan yang menanggapi tentang safari politiknya dinilai melanggar kampanye.

 

Anies Baswedan menyebutkan prinsipnya bersafari politik untuk bersilaturahmi, dan jika memang diduga melanggar kampanye maka harus ada aturan yang jelas. 


"Pasal berapa, aturan berapa, itu aja. Kalau saya sih prinsipnya kita bersilaturahmi, ada kegiatan jalan sehat, ada kegiatan silaturahmi, biasa saja," ujarnya.


"Kalau memang diduga, maka barangkali baik ya ditunjukkan ketentuan-ketentuan mana yang dianggap dilanggar," sambung Anies dalam potongan video tersebut.


Video Anies Baswedan ini diunggah oleh akun Twitter @Yurissa_Samosir, ia membandingkan dengan baliho Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan pembagian sembako oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.


"Ini tanggapan dari Pak Anies yg di bilang Tak Etis melanggar Kampanye... giliran Baliho Puan Maharani di pajang di jalan -jalan para Buzzer-Buzzer dan Cebong Mendadak diam...giliran Ganjar bagi -Bagi sembako para Buzzer-Buzzer dan Cebong Mendadak diam," ujarnya.


Menanggapi hal ini, Andi Sinulingga menyebut bahwa Anies sangat hebat, karena meskipun telah lengser sebagai Gubernur DKI namun kesalahannya masih dicari.


"Hebat kali Anies ini, padahal dah tak lagi pejabat, masiiih aja di usilin, di cari2 kesalahannya. Padahal yg nyata2 salah, mereka sibuk ngeles cari alasan," ucapnya.


"Dan yg nyata2 masih punya jabatan, bisa keliling2 daerah dari Aceh sampe Papua ngumpulin orang2, mereka juga kalem2 aja," tandasnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @AndiSinulingga, Selasa (20/12).

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved