Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wadaw.. Dulu Dukung Ahok Dibilang Penista Agama, Kini Dukung Anies Dibilang Kadrun, Surya Paloh Heran: Paling Lucu Bangsa Ini!


 Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menyampaikan keheranannya karena menerima tudingan berbeda saat mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan dalam waktu yang berbeda.

Surya Paloh curhat bahwa saat Partai NasDem mendukung Ahok di Pilkada 2017, dirinya dibilang sebagai penista agama.

 

Namun, kini setelah dirinya mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Surya Paloh justru disebut sebagai kadrun.

Curahan hati pria yang juga merupakan pengusaha media tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi kebangsaan bersama guru besar di NasDem Tower, Sabtu (22/10/2022).

Ia mengatakan, “Dulu saya dukung Ahok karena saya konfiden beliau yang terbaik di waktu itu buat memperkuat nilai-nilai kebangsaan.”

“Nah, sekarang saya dukung Anies yang waktu ini saya anggap tepat buat memperkuat nilai-nilai kebangsaan,” jelasnya menandaskan.

Setelah itu, ia mengaku heran dengan tudingan yang disematkan kepada partai politiknya itu dengan mengatakan, “Kan aneh, dukung Ahok saya dibilang penista agama. Sekarang dukung Anies dibilang ini baru jadi kadrun.”

Saat disebut sebagai penista agama, Surya Paloh mengaku dirinya tidak terima karena ia merupakan seorang muslim yang telah dididik sejak kecil.

 

Surya Paloh menyampaikan, “Saya mengalami pengalaman Pemilu lalu dianggap partai penista agama. Saya dididik dengan kemusliman, dengan keimanan saya, keyakinan saya.”

“Terbayang wajah almarhumah ibu saya, orang tua saya. Partai penista agama, itu yang masih saya enggak terima, karena mendukung Ahok,” lanjutnya.

Kini, sebutan partai penista agama hilang, tapi berubah menjadi kadrun. Ia pun merasa lucu dengan bangsa ini.

“Nasib saya ini bagaimana saya bilang. Paling lucu bangsa ini. Dewasakah kita? Jawab sendiri,” tegas Surya Paloh.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved