Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terbongkar, Rupanya Foto Wisuda Itu Bukanlah Foto Jokowi, Tetapi Itu Foto...


 Salah satu pengguna akun twitter @Ridwandasitisar mengunggah salah satu video penjelasan soal foto lama Jokowi saat wisuda.  

Dari video tersebut menjelaskan, perbedaan foto yang sebelumnya sempat ditujukan oleh Jokowi ketika ia berfoto bersama teman-temannya dan fotonya saat wisuda.

Namun, foto wisudanya itu bukanlah foto Jokowi melainkan ada pihak yang mengatakan bahwa foto itu merupakan foto Hari Mulyono saat wisuda di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM).  

"Ada pihak yang mengatakan itu adalah Hari Mulyono," ucap salah satu seorang pria yang menjelasan di video yang diunggah.

Lebih lanjut, perbedaan dari foto Jokowi dengan Hari Mulyono bisa dilihat dari hasil foto dengan bentuk fotokopian dan foto berwarna.

"Ada foto wisuda yang di syuting, dikasih warna agak putih, dikasih cahaya agak putih itu adalah kalau dalam foto-foto beredar fotokopian yang hitam putih disebut Jokowi. Tetapi yang agak berwarna itu disebut Hari Mulyono," jelas seorang pria itu.

Disamping itu terdapat sebuah foto Jokowi disaat muda tepat disamping Iriana dan salah seorang pria di sebuah saung.

"Ada foto Jokowi yang berfoto bersama Iriana disampingnya dan satu orang lagi yang berada di saung itu kelihatannya usia-usia 24 atau 25," imbuhnya.

Unggahan video ini mendapat sorotan dari warganet.

"Kalo iya...alangkah bodonya indonesia 270 jt dikibuli sm 1 org. Ndaftar kerja di alfamart aja pake ijazah legalisir kok, masa macam KPU pake yg abal-abal," kata akun @AdiPra****.

 

"yg difoto itu kan pake kacamata, cek sja pernah ada riwayat di lasik ga mata jokowi, masa iya kok bisa normal lagi mata yg tadinya rabun," kata akun @loren*****.

"Jika benar, pantas suka ngibul terus, dari awal ternyata sdh ngibul," ungkap akun @abdul******.

 

"Semakin bau bangkainya," kata akun @Iswa****.

"Dimulai dari nipu akan terus nipu," kata akun @Unive***.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved