Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Respons Video Jokowi Tolak Dipeluk: Yang Akrab Itu Paloh-Anies


Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto menyindir viral gestur Presiden Jokowi yang seolah tak mau dipeluk Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.
Hasto menyebut hanya Surya Paloh dan calon presiden yang diusung NasDem Anies Baswedan yang saling akrab satu sama lain.

 
"Setahu saya kan yang suka peluk itu kan Pak Surya Paloh dengan Pak Anies ya. Kalau dengan Pak Jokowi kan ya beliau menunjukkan seperti itu ya," kata Hasto di GBK Arena, Jakarta, Minggu (23/10).

"Rakyat juga tahu yang akrab itu kan antara Pak Surya Paloh dengan Pak Anies," tambahnya.

Meski demikian, Hasto enggan berkomentar lebih lanjut soal gestur Jokowi tersebut. 

"Enggak usah jadi isu politik seperti itu," jelas Hasto.

Di sisi lain, Hasto turut menyinggung pidato Presiden Jokowi di HUT Golkar agar mencari sosok capres yang benar. Baginya, pernyataan itu dimaknai memilih pemimpin harus melihat rekam jejak yang baik.

"Semua harus dilakukan dengan hati-hati, itukan dari sosok presiden. Yang bisa kita maknai bahwa di dalam mencari sosok pemimpin, ya harus betul-betul sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik," ungkap Hasto.

Jokowi dan Paloh ramai menjadi perbincangan setelah beredar video yang menarasikan Jokowi enggan memeluk Surya Paloh pada acara puncak HUT Golkar ke-58 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10).
 
Paloh kemudian merespons bahwa dirinya memang berniat memeluk Jokowi pada momen tersebut. Namun, ia memahami gestur Jokowi karena situasi kala itu tidak memungkinkan.

"Ya, bagaimana mau membalas dalam suasana seperti ini, banyak ramai kanan-kiri semuanya. Kalau berdua kan biasa pelukan," ucap Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Sabtu (22/10).

Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved