Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dicekal jadi Narasumber, Susno Duadji Singgung Presiden Jokowi




 Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menyinggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah ia dicekal untuk menjadi narasumber di Televisi (TV) swasta terkait kasus Ferdy Sambo.


Mulanya ia menyayangkan adanya pencekalan hingga ia batal menjadi narasumber di TV. Ia pun menyebut bahwa ada intervensi pihak ketiga sehingga Mantan Kapolda Jabar itu batal tampil.

 

Diketahui, Susno Duadji memang dikenal kritis untuk berkomentar terkait kasus yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambao.


"Orang kritis itu bagus untuk agar ada keseimbangan di republik ini, ada keseimbangan supaya orang-orang di zona kenayaman dengan kesalahan itu sadar," ucapnya dikutip dari Channel YouTube pribadinya, Sabtu (22/10/2022).


Susno pun menyuruh agar meniru sosok Presiden Jokowi yang dikritik apa saja tidak marah asal tidak membuat kegaduhan.


"Dikatain cempreng, PKI, ijazah palsu nggak marah karena telinganya gak tipis, makanya beli telinga yang tebal gitu sehingga tak gampang marah," imbuhnya.


Ia pun menyebut bahwa kemungkinan kecil lembaga pemerintah yang melakukan intervensi ke stasiun TV.


"Saya ini kan polisi dan Mantan Kabareskrim, penisunan. Nggak mungkinlah polisi. Polisi juga berterima kasih kepada saya karena saya support tugas mereka agar bagus dalam menangani kasus, karena saya juga memberikan masukan-masukan," ucap Susno dikutip dari Channel Youtubenya, Sabtu (22/10/2022).


Selain itu, Mantan Kapolda Jawa Barat ini juga menangkis label negatif pada polisi dan membuka kelemahan pada polisi sehigga bisa diperbaiki.

 

"Saya kan juga menegakan bendera Polri dan memperbaiki citra polisi, seperti kasus Sambo kemarin dan saya sebut polisi sudah on the track," bebernya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved