Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dicekal jadi Narasumber, Susno Duadji Sebut Dirinya Korban Rekayasa: Sakitnya Tuh Di sini...

 


Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji mengungkapkan bahwa ia adalah korban rekayasa.

 

Hal ini sampaikan setelah dicekal jadi narasumber di salah satu TV swasta yang diketahui akan membahas Sidang Perdana tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Cs.

 

"Saya ini korban rekayasa beberapa tahun yang lalu, tahun 2009 akhir sampai saat ini ya 13 tahun yang lalu. Saya pernah merasakannya dan itu sakitnya tuh di sini, tapi nggak apa-apa karena itu pengalaman dan tak ada kuliah rekayasa itu," ucapnya dikutip dari Channel YouTube Susno Duadji, Sabtu (22/10/2022).


Padahal, Lulusan Akabri Kepolisan 1977 ini tampil menjadi narasumber untuk meluruskan banyak persoalan dan tak ada kepentingan apapun sehingga Indonesia jauh dari rekayasa.


"Kita itu ingin berbicara yang jujur, ingin menkoreksi kekeliruan-kekeliruan yang sesuai dengan persepsi kita demi tegaknya keadilan dan kebenaran serta kejujuran di republik ini supaya tidak ada rekayasa-rekayasa lagi. Karena direkayasa itu sakitnya tuh di sini," ucap dia.


Susno juga mengaku tampil menjadi narasmuber juga tak ingin mencari popularitas dan tidak juga untuk kepentingan politik.



"Insya Allah masyarakat sudah kenal kalau lihat wajah saya, oh orang gila yang itu, kan sudah kenal. Jadi ngapain lagi, nah kalau untuk ketenaran itu juga nggak penting, termasuk ngejar honornya. Tanpa honor itu juga masih bisa hidup kok," sambungnya.


"Kami juga tak mengejar kepentingan karena saya sudah pensiun di polisi dan tak tak juga untuk kepentingan politik nyalon di Pilkada di kampung saya, nggak mungkinlah. Biarkan anak muda yang masih enerjik urus itu, kita sudah tua," tambah Susno.

 

Mantan Kapolda Jawa Barat ini pun menyebut aneh dan lucu terkait pencekalannya ketika ingin jadi narasumber di salah satu televisi swasta.



"Aneh dan lucu kan, kejadian ini terjadi di negara demokrasi yang sudah 24 tahun dan mau masuk ke 25 tahun reformasi. Aneh ya, aneh lucu, bikin gemes gitu," pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved