Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Ngaku Sulit Bangun Koalisi untuk Pilpres 2024: Tapi Demokrat Punya Optimisme

 


Partai Demokrat masih terus menjalin komunikasi politik dengan partai politik (parpol) untuk membangun koalisi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

 

“Tentunya ini semua kami lakukan dalam semangat terus menghadirkan energi positif menuju Indonesia yang lebih baik di 2024 dan mendatang. Demokrat ingin mengambil peran di situ,” tegas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ketika ditanya awak media mengenai proses koalisi yang masih berlangsung, saat menghadiri HUT ke-58 Partai Golkar, Jumat (21/10) malam, di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

AHY menyebut bahwa komunikasi terus dijalin dan juga menghormati Partai Golkar dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).


"Kami terus berkomunikasi dengan semua (parpol), sangat cair. Kami menghormati Partai Golkar dan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang sudah terbangun sebelumnya. Kami juga berkomunikasi intensif dengan Nasdem dan PKS,” ucap AHY.


AHY mengakui bahwa Demokrat tidak bisa bekerja sendirian dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan ke depan. 


“Insya Allah akan terus kami bangun, bukan sekedar silaturahmi saja, tetapi juga sudah semakin intensif untuk membahas visi besar, narasinya seperti apa. Yang jelas kami ingin menghadirkan kemajuan-kemajuan untuk negeri,” ucap AHY.


Ia juga mengakui tak mudah membangun koalisi agar bisa mencapai 20 persen untuk usung pasangan capres dan cawapres.


“Tentunya tidak mudah membangun sebuah koalisi untuk mencapai 20 persen suara yang bisa menghadirkan pasangan capres-cawapres, tapi Demokrat punya optimisme itu semua insya Allah akan terbentuk dan pada akhirnya bisa disampaikan kepada rakyat,” pungkasnya,


Diketahui, AHY menghadiri HUT Golkar dengan didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, mengikuti rangkaian acara hingga selesai. 

 

“Kami mengucapkan Dirgahayu kepada Ketum Golkar, Pak Airlangga Hartarto, para pimpinan, serta seluruh kader Partai Golkar. Semoga sukses selalu,” tandasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved